Home / Game / Cara Menyelesaikan Setiap Misi di Game Sniper Elite 3

Cara Menyelesaikan Setiap Misi di Game Sniper Elite 3

Sniper Elite 3 adalah permainan strategi dengan taktik infiltrasi ke daerah musuh, menyelesaikan setiap misi yang diberikan dengan perlengkapan tempur yang komplit ala seorang petempur sniper sunggguhan.  Pada game ini anda akan diberikan kebebasan untuk menentukan cara menyelesaikan misi yang diberikan. Anda bisa menggunakan senjata apa saja untuk menyelesaikan setiap rintangan dalam mencapai misi tersebut. Anda hanya akan dibekali petunjuk peta dan posisi misi yang harus di selesaikan. Ada misi utama dan ada misi opsional. Jika anda ingin memperoleh reward yang banyak maka anda harus menyelesaikan game ini sesuai dengan rule mission yang sudah ditetapkan.
Ada sekitar 8 misi yang ada pada game Sniper Elite 3 ini. Berikut ini ringkasan cara menyelesaikan 8 misi yang ada pada game ini.
Misi 1: Siege of Tobruk – Eksekusi 8 Musuh Menggunakan Pistol Berperedam
Dalam misi pertama dari awal permainan ini, anda diminta untuk menyelesaikan target musuh dengan menggunan senapan anda. Selanjutnya anda akan menuju pada target menyelesaikan 8 musuh di daerah pertahanan mereka. Anda bisa menggunankan senjata apa saja, seperti senapan, senjata otomatis atau pistol, dll. Tapi anda disarankan untuk membunuh ke-8 musuh tadi dengan menggunakan pistol berperedam dengan cara mengendap-endap menuju target. Anda juga harus menghancurkan senjata artileri berat musuh. Terakhir, dengan menyelesaikan misi ini, anda akan membuka The Gazala Gallop, piala dan prestasi atas selesainya Misi 1: Siege of Tobruk.
Misi 1 – Siege of Tobruk – Sniper Elite 3
Misi 2: Gaberoun – Eksekusi Setiap Musuh yang Ditemui dan Eksekusi Juga Sang Jenderal
Misi 2 ini jauh lebih panjang dan jauh lebih sulit daripada yang pertama. Saran saya, silahkan anda menjelajahi lokasi di daerah-daerah pinggiran gunung, selesaikan musuh yang ditemui untuk sampai kepada target. Temukan tempat-tempat yang tepat untuk melakukan sniping agar posisi anda bisa aman tidak diketahui oleh musuh. Dengan menyelesaikan ini, anda akan bisa membuka Wonderwall, piala dan prestasi untuk menyelesaikan Misi 2: Gaberoun.
 Misi 2 – Gaberoun – Sniper Elite 3
Misi 3: Halfaya Pass – Eksekusi Jenderal Hoesslein dan Hancurkan Tank
Misi ketiga dalam Sniper Elite 3 terus dengan tren yang lebih lama dari yang sebelumnya. Lokasi semakin luas dan target yang tersebar dimana-mana. Anda harus jeli untuk menemukan target-target opsional sebelum menyelesaikan target utama. Ada satu target yang paling teringat oleh saya yakni anda harus men-sabotase motorpool dan putuskan komunikasi musuh. Dan yang utama adalah sampai pada taget utama yakni eksekusi Jenderal Hoesslein . Good luck, semoga anda bisa menyelesaikan Misi 3: Halfaya Pass ini.
 Misi 3 – Halfaya Pass – Sniper Elite 3
Misi 4: Fort Rifugio – Eksekusi Petugas Penjaga yang Ditemui
Misi keempat permainan bisa sangat lama jika Anda memutuskan untuk menghabiskan banyak waktu menjelajah. Atau, bisa cukup singkat jika Anda tahu persis ke mana anda  harus pergi dan apa yang harus dilakukan. Saran saya selagi anda bisa masuk ke lokasi target tanpa diketahui musuh, anda bisa menghemat waktu dalam menyelesaikan misi ini. 
 Misi 4 – Fort Rifugio – Sniper Elite 3
Misi 5: Siwa Oasis – Eksekusi Petugas Penjaga dan Buatlah Seperti Kecelakaan
Bagi anda yang mungkin telah menyaksikan film Black Hawk Down, medan dalam misi ini akan mengingatkan Anda tentang film tersebut. Anda bisa menyelinap masuk dan temukan posisi sniping yang tepat untuk membantu anda segera menyelesaikan misi ini. Ingat anda harus mengidentifikasi petugas penjaga dan segera mengeksekusinya, buat seperti terjadi kecelakaan bukan karena ditembak.
Misi 5 – Siwa Oasis – Sniper Elite 3
Misi 6: Kasserine Pass – Hancurkan Tiger Tank
Untuk misi ini, anda akan dibawa pada kondisi jebak menjebak. Gunakan ranjau-ranjau darat yang anda miliki untuk melumpuhkan beberapa kendaraan tempur. Target utama yang sangat teringat oleh saya yakni anda harus menghancurkan tank Tiger. Good luck! 
Misi 6 – Kasserine Pass – Sniper Elite 3
Misi 7: Pont Du Fahs Airfield – Lepaskan Tahanan
Seperti judulnya, misi ketujuh berlangsung di sebuah lapangan udara, dan memungkinkan anda untuk melakukan beberapa tindakan yang membuat situasi bisa mencekam. Ada empat tujuan opsional, termasuk mengeksekusi operator radio, menghancurkan tempat pembuangan bom, mengeksekusi semua operator di menara kontrol dan melepaskan tahanan. Good luck !.
Misi 7 –  Pont Du Fahs Airfield – Sniper Elite 3
Misi 8: Ratte Factory – Eksekusi Jenderal Vahlen – Permainan Selesai
Misi terakhir dari Sniper Elite 3 berlangsung di Canyon Ratte Factory. Tugas Anda adalah untuk menyusup pabrik dan menghentikan perkembangan super tank Jerman. Anda harus menghancurkan pilar-pilar tempat ini. Saran saya eksekusi setiap musuh yang ditemui dengan cara menyelinap dan mengendap-endap, selesaikan dengan senapan atau dengan pistol berperedam. 
Misi 8 –  Pont Du Fahs Airfield – Sniper Elite 3
Demikian selayang pandang cara-cara menyelesaikan setiap misi di game Sniper Elite 3. Selamat bermain dan nikmatilah. Salam headshoot !. [BT]

About blogteknisi

Hai, perkenalkan kami admin Blog Teknisi. Kami biasa dipanggil Om BT. Senang bisa sharing seputar info, tips dan tutorial teknis. Untuk bisnis bisa kotak kami di sini : [email protected]

Check Also

Cara Mudah Mengatasi Error/Missing File d3dx9_42.dll Pada Game Shogun 2 : Total War

Senang jumpa lagi sahabat Blog Teknisi. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi tips tentang cara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *